"Kisah-kisah di dalam buku ini adalah cerita hidup sebenarnya dari Astrie Ivo. Dikemas dengan bahasa yang mengalir, enak dibaca, dan menyentuh, buku ini membawa kita pada suatu perjalanan tak terduga dalam menjemput hidayah. Lebih dalam lagi, buku ini menyampaikan persoalan-persoalan penting tentang islamic parenting. Uniknya, hal tersebut tak disampaikan lewat aneka teori melainkan melalui jej…
Muhammad Marketing Strategy memberikan gambaran bagaimana Nabi Muhammad Shallallahu ‘alaihi wassallam menjalankan bisnis dengan strategi pemasarannya. Strategi pemasaran mencakup perdagangan (tijarah), jual beli, riba, akad transaksi, motivasi dan niat, konsep pemasaran syariah, analisis situasi pemasaran, strategi produk, strategi harga, strategi distribusi dan strategi promosi, implementasi…
Buku ini menawarkan sebuah kajian mendalam sistem keuangan syariah, mulai dari sejarah perkembangan keuangan Islam hingga produk yang ditawarkan dan dikembangkan. Dan, lebih dari itu, buku ini dilengkapidengan analisis kritis terhadap perkembangan dan sejumlah produk keuangan serta investasi syariah yang ada.